4 Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Jiwa Online

Siapa bilang asuransi jiwa online harusnya dimiliki orang yang sudah menikah atau memiliki keluarga ? Para generasi milenial harus memiliki asuransi kesehatan dibandingkan sibuk menghabiskan uang untuk kebutuhan gaya hidup saja, akan jauh lebih baik kamu mempersiapkan asuransi mulai dari sekarang. Ada 4 alasan asuransi itu penting untuk generasi milenial.

Memberikan Perlindungan

Asuransi jiwa online akan memberi perlindungan ketika kamu mengalami risiko di kemudian hari. Perlindungan yang akan didapatkan tentu akan tergantung dari jenis asuransi yang kamu pilih. Jika memilih asuransi kesehatan, maka kamu hanya akan mendapat perlindungan pada penanganan kesehatan. 

Sedangkan pada asuransi jiwa, perusahaan asuransi akan menanggung risiko jika nasabah meninggal dunia. Dengan selalu mempersiapkan asuransi sedari dini, maka kamu tidak harus khawatir akan mendapatkan kerugian dari ketidakpastian yang terjadi di masa mendatang.

Biaya Premi Lebih Murah

Jika kamu memutuskan untuk memiliki asuransi di usia yang masih muda, premi yang kamu bayarkan akan jauh lebih murah. Kondisi kesehatan yang masih baik di usia 20-30 tahun adalah alasan mengapa biaya premi akan lebih murah.

Lain halnya bila kamu mempunyai asuransi ketika menginjak  usia 40-50 tahun, perusahaan akan membebankan biaya premi yang jauh lebih besar karena kondisi kesehatan berbeda jika dibandingkan ketika saat usia muda dan risiko terkena penyakit pun jauh lebih tinggi.

Mengatur Keuangan Lebih Baik

Jika dibandingkan dengan membeli kopi kekinian dan juga minuman boba setiap hari, kamu dapat mengalihkan keuangan dengan hal yang lebih bermanfaat, seperti asuransi jiwa online. Bila memiliki asuransi, uang yang sering digunakan untuk gaya hidup semata, bisa kamu pakai untuk membayar premi asuransi dan fungsi asuransi jiwa lebih bermanfaat pada setiap bulannya. Dengan begitu, kamu dapat merasakan manfaat dan mendapatkan perlindungan di kemudian hari.

Peluang Pengajuan Asuransi Jauh Lebih Besar

Jika kamu mengajukan asuransi sejak usia muda, maka peluang untuk diterima oleh perusahaan asuransi akan jauh lebih besar, karena diasumsikan kamu mengajukan dalam kondisi yang masih sehat tanpa penyakit.

Berbeda bila mengajukan asuransi terjadi di usia 40-50, perusahaan asuransi akan melakukan screening yang sangat ketat untuk calon nasabah. Hal ini karena rentang usia tersebut, seseorang beresiko lebih besar untuk mendapatkan penyakit dan tutup usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.